Selasa, 24 November 2009

Untuk mU sAng maLaikat keciL qHu^^

Diposting oleh yousee di 03.28
12tahun yang lalu. . . Aku baru berumur sekitar 4 tahun.Ketika aku baru duduk di bangku Taman Kanak-kanak (TK). Aku yang masih pemalu dan polos. Aku diajar oleh 3 guru pengajarku. Beliau semua bernama Rocmiyati (Yati), Dwiana (Ana), Wiwik Andayani (Wiwik), Dari beliau-beliau semua itu ibu wiwiklah yang paling dekat denganku. Saat itu aku sedang jauh dengan ibuku. Ibuku di Bojonegoro dan aku bersekolah TK di Malang dan tinggal bersama ayahku. Jadi aku sudah menganggap beliau sebagai ibuku sendiri. Hal yang paling aku ingat saat dengan beliau adalah ketika aku tidak bisa menulis angka 1 dan 2. Saat itu pelajaran pertama aku menerima pelajaran menulis angka. Saat disuruh menulis aku tlah mencoba untuk menulis. Tapi aku tak bisa. Tangan ku gemetar dan berkeringat. Namun terus aku coba dan coba. Akan tetapi aku tetap tak bisa. Ku lipatkan kedua tanganku diatas meja dan akhirnya kupun menangis. Ibu wiwikpun mendekatiku. Beliau berfikir kalo aku sedang sakit hingga menangis. Dipeganglah badanku yang masih kecil ini. Beliau tegakkan dan beliau bartanya kepadaku. Ada apakah dengan aku ini? Hingga aku menangis. Mulut kecil inipun tak bisa hanya tinggal diam. Ku katakan bahwa aku tak bisa untuk menulis angka 1 dan 2 hingga akupun menangis. Karena pada intinya teman-temanku pada bisa menulis angka-angka tersebut akan tetapi aku tak bisa sendiri.Akhirnya beliau raihlah pesil kayu milikku. Beliau menyuruh aku untuk memegangnya. Setelah aku pensil kayuku. Kemudian tangan kupun di pegang oleh beliau. Sesudah itu beliau menyuruhku untuk melemaskan tanganku. Beliau menuntunku untuk menulis angka 1 dan 2. Sedikit demi sedikit tangan beliaupun di lepasnya. Dan akhirnya akupun bisa menulis walaupun masih berantakan. Lama kelamaan akupun bisa menulis dengan baik dan benar hingga 1 halaman. Dan hingga saat ini angka- angka tersebut sangatkah bermanfaat untukku.
Pengalaman tersebut tak akan pernah auk lupa. Karena berkat beliau aku jadi bisa menulis angka 1 dan 2. Dan tak hanya sebatas itu, banyak pelajaran yang aku dapatkan dari beliau selama aku duduk di bangku Taman Kanak-Kanak


Hampir 10 tahun lebih aku tak berjumpa dengannya. Hari ini tanggal 25 November adalah Peringatan Hari Guru. Ingin rasanya aku berjumpa dengannya walaupun hanya memberi seucap kata. Disini aku hanya bisa mendoakan semoga beliau disana selalu di beri kesehatan dan keslamatan. Amin. . .
Kuucapkan selamat hari guru untuk semua guru-guruku. Dam yang paling spesial untuk malaikat kecilku.
Terimakasih untuk semua guru-guruku. .Tanpa beliau- beliau semua aku tak ada apanya.
Selama Hari Guru

0 komentar on "Untuk mU sAng maLaikat keciL qHu^^"

Posting Komentar

 

. . . I sEe. . . Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez