Senin, 14 Desember 2009

ILU. . IMU. . INU. . My mOm^^

Diposting oleh yousee di 22.39

                       Ibu. . .Seorang malaikat yang Allah ciptakan untuku. Yang senangtiasa mendampingiku di kala aku senang maupun susah. Ibulah yang menjadi peganganku di kala aku sedang rapuh. Ibu yang selalu memotivasiku di kala aku membutuhan suport. Dan ibulah yang senangtiasa menyadarkanku di dalam setiap bisikan doanya.Ibu bagaikan darah yang mengalir dalam tubuhku.

                    Mungkin semua itu tak seberapa gambaran yang aku tulis untuk ibuku. Ibu, seorang wanita yang begitu kuat dan tegar. Yang tak pernah lelah dalam menghadapi sikapku yang manja ini. Mungkin selama ini aku masih belum bisa membuat kedua orangtuaku bangga dan bahagia. Termasuk kepada ibuku. Selama ini aku masih suka membantah apa yang ibu katakan padaku. Aku masih suka membohonginya, juga mengecewakannya. 

                    Tanggal 22 Desember tepat sebagai peringatan hari ibu. Di hari inilah ingin sekali aku katakan bahwa aku sangat menyayangi mu ibu. Kata-kata itu spesial aku katakan untuk ibuku tepat di hari ibu. Maafkan segala kesalahan yang pernah aku perbuat kepada mu ibu. Aku ingin membahagiakan mu. Membuatmu tersenyum setiap saat. Dan membuatmu bangga karena tlah melahirkan seorang anak sepertiku. Tujuan pertama dalam hidupku adalah selalu membuat kedua orangtuaku bangga dan tersenyum bahagia. 

I MiSs U moM. . ^^

1 komentar on "ILU. . IMU. . INU. . My mOm^^"

Joko Sarwono on 22 Desember 2009 pukul 21.11 mengatakan...

Sayang Mama mbak You see, fotomu saat kecil hingga sekarang masih tetep imyut

Posting Komentar

 

. . . I sEe. . . Copyright 2009 Sweet Cupcake Designed by Ipiet Templates Image by Tadpole's Notez